Header Ads

Link Banner

PORKAB Pati di Buka dengan Lepas Balon Sukses

PORKAB Pati di Buka dengan Lepas Balon Sukses
Bupati Haryanto membuka PORKAB dengan melepas balon 
Pati-Kota, 25/07/2016

Untuk menjaring bibit-bibit baru dalam bidang olahraga, Kabupaten Pati gelar Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB). Pembukaan Porkab dilaksanakan dengan kegiatan upacara di alun-alun Pati yang dipimpin oleh Bupati Haryanto bersama dengan jajaran Forkompinda dan seluruh perwakilan peserta serta pelepasan balon sukses.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutannya mengatakan,"Pekan Olah Raga Kabupaten Pati baru pertama kali dilaksanakan ini sebetulnya sudah lama di angan-angan, tetapi baru kali ini terealisasikan (terlaksana). Meskipun baru 10 cabang olah raga yang di lombakan, namun kegiatan PORKB ini sepenuhnya di biayai oleh Pemerintah Daerah.

Bupati Haryanto juga berharap kegiatan Porkab yang berlangsung selama tiga hari dapat menjaring bibit-bibit atlit baru dengan mengusung jiwa sportifitas dan dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

“Semoga Pekan Olah Raga Kabupaten di tahun ini bisa berjalan lancar, untuk kemudian kita akan menjadikan PORKAB menjaring bibit-bibit Atlet berbakat dari Kabupaten Pati, untuk bisa bersaing ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional. yeng terpenting, junjung tinggi sportifitas.” Harap Bupati Haryanto.

Sebagai tanda dimulainya Pekan Olah Raga Kabupaten Pati 2016 yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 25 hingga 28 Juli, Bupati Haryanto melepas balon kesuksesan dengan harapan PORKAB bisa berjalan sukses dari awal hinga akhir.

PORKAB tahun ini akan ikuti oleh 21 Kecamatan Se Kabupaten Pati, yang masing-masing akan membawa atlet yang ikut bersaing dan berkompetisi di berbagai bidang cabang olah raga yang akan di lombakan. (Wik)
Diberdayakan oleh Blogger.