Header Ads

Link Banner

Vario Vs Honda CB, Dua Meniggal Dunia Satu Dilarikan Ke Rumah Sakit



Pati, Kabarpati.com - Kecelakaan maut antara Vario Vs Motor CB yang terjadi di Jln Tayu - Cluwak tepatnya di Ds.Pirwokerto pada rabu (28/3) sekitar pukul 19.30, mengakibatkan dua nyawa melayang dan satu luka parah hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Pengandara Honda CB K-5393-A Natalio Puji Nugroho (19) warga Ds.Purwokerto Kec Tayu Pati, meninggal dunia di Rs.lslam Mergoyoso setelah mengalami luka cukup parah hingga tak sadarkan diri.

Dua Pengendara Spm Honda Vario K-3437-US bernama Supriyanto warga Ds.Gerit Rt (2/33) Kec. Cluwak Pati juga meninggal dunia setelah dilarikan ke Rs.Sebening Kasih Tayu, sementara itu Pembonceng Spm Honda Vario Supriyo warga Ds. Yosowilangan Lor Rt (20/5) Kec Yosowilangan Kab Lumajang Jatim, mengalamai luka patah kaki kanan dan hingga berita ini dibturunkan korban masih dibrawat di Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati.



Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi, kejadian bermula ketika Motor Vario dari arah barat melaju ke arah timur dengan kencang, tiba tiba muncul pengendara Motor Cb yang diduga hendak menyebrang, dan kecelakaanpun tidak bisa di hindari.
Diberdayakan oleh Blogger.