Header Ads

Link Banner

Hadiri Halal Bihalal Haryanto Disambut Tari Saman

Bupati Haryanto hadiri acara Halal bi Halal PGRI kecamatan Tayu
Pati-Tayu

Hari ini selasa 26/7-2016 telah berlangsung Kegiatan Halal Bihalal PGRI Kecamatan Tayu, peringatan yang di gelar oleh PGRI Kecamatan Tayu merupakan kegiatan rutinitas tahunan. Mesti terlambat datang dari yang di jadwalkan Bupati Pati H. Haryanto SH.MM.M.Si akhirnyahadir dan tetap di sambut oleh Siswi-Sisiwi SMPN-1 Tayu dengan pertunjukan Tari Saman dari Aceh.

Ketua panitia PGRI Kecamatan Tayu Suhartoto S.Pd yang juga Kepala Sekolah SDN Tayu Wetan 03 menyampaikan banyak terimakasih atas terselengaranya kegiatan Halal Bihalal tahun ini. dia juga berpesan supaya guru bisa bekerja dengan baik, jangan sampai ada lagi guru yang tersangkut masalah hukum seperti tahun tahun yang lalu, terangnya.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutanya menyampaikan permintaan maaf karena datangnya terlambat dari yang telah jadwalkan. Tapi jaji saya datang akan tetap saya upayakan mesti kegiatan saya hari ini sangan padat. Dia juga berpesan kepada guru supaya bisa meningkatkan kedisiplinan kerja. Maka saya berharap agar pendidikan di Kabupaten Pati ini bisa bersaing di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional. sekali lagi mohon maaf bila ada kekurangan dalam kepemimpinan saya hingga hari ini. Kedepan saya akan selelu berusaha memperbaiki apa yang menjadi kehendak dari masyarakat pati.

Acara Halal Bihalal semakin meriah, karena Bupati Haryanto menyanyikan sebuah lagu campursari dengan judul Ali-Ali. Akhirnya Halal Bihalal di tutup dengan penyerahan kenang kenangan kepada 12 Guru yang telah alih tugas dan purna tugas, kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan berjabatan tangan.
Diberdayakan oleh Blogger.