Header Ads

Link Banner

Lima dari 16 Calon Terseleksi Akhirnya di Lantik

(Doc.KP-Pelantikan Perangkat Desa Bulumanis Kidul)

Pati- Margoyoso,19-07-2016
     Bertempat di Balai Desa Bulumanis Kidul telah di laksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan lima perengkat Desa Bulumanis Kidul.
     Berdasarkan Surat keputusan Kepala Desa, No.141.32/11-2016 mengangkat dan menetapkan Sdr Suparlan untuk menjabat Staf Administrasi dan Umum, SK No 141.32/13-2016 menetapkan Sdr Arif Sutrisno sebagai Staf Kasi Kesejahteraan Rakyat, SK No.141.32/12-2016 menetapkan Dedi prayogo S.Pd sebagai Staf Urusan Administrasi dan Umum, SK No.141.32/14-2016 menetapkan Khoirul anwar sebagai Staf Seksi Kesejahteraan Rakyat dan SK No.141.32/15-2016 menetapakan Titis Bayu pratama menjadi Staf Seksi Pemerintahan Desa. Dari hasil ujian yang telah dilaksanakan pada hari sabtu 02 juli 2016 yang lalu, akhirnya menetapkan 5 dari 16 calon yang telah lulus dalam ujian untuk kemudian di lantik oleh Kepala Desa Bulumanis Kidul.
     Kepala desa Bulumais Kidul H.AH.Gunarto,A.Md, dalam sambutanya menyampaikan, karena masih dalam suasana lebaran maka kami dari pemerintahan mengucapkan minal aidin wal faizin, selama kurang lebih dari 3tahun yang lalu Desa Bulumanis Kidul pemerintahan desa kekurangan lima perangkat, dalam proses pengisian perangkat desa memang membutukan proses yang sangat panjang termasuk harus mendapatkan ijin dari Bapak Bupati, dan alhamdulilah hari ini saya selaku kepala desa akhirnya bisa melantik perangkat desa yang telah melalui beberapa tahapan.
     Gunarto juga berpesan kepada perangkat yang baru saja saya lantik supaya bisa menyesuaikan dalam bermasyarakat, karena sekarang anda bukan lagi masyarakat umum, melainkan sebagai perangkat desa dan sebagai pelayan masyarakat. maka sudah seharusnya kita bisa meningkatkan pelayanan yang ada di Desa Bulumanis Kidul, pungkasnya.
     Hadir dalam kegiatan pelantikan, Camat Margoyoso Suhartono.SH, Kapolsek Margoyoso Sugino, Danramil Margoyoso Kapten Karnawi, BPD, penggerak PKK dan Tokoh Masyarakat Desa Bulumanis Kidul.
Diberdayakan oleh Blogger.