Header Ads

Link Banner

Mayat Terapung Kembali Ditemukan di Sungai Juwana

(Doc.KP- kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Silugangga)

Juwana,26-07-2016
     Pagi tadi antara jam 06.00 WIB telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas yang terapung diperairan sungai silugonggo tepat dibawah jembatan Desa Doropayung Kecamatan Juwana Kabupaten Pati”.
     Menurut informasi dari humas Polsek Juwana, Kronologis penemuan mayat yang disampaikan saksi mata Nyami (50), Dwi Sutanto (41) yabg keduanya warga Ds.Doropayung dan Darmin warga Rembang 52 tahun Ds.Pamotan. mengatakan, “Bahwa selasa pagi (26/07) sekitar pukul 06.00 WIB seorang warga ketika hendak buang hajat melihat sesosok mayat yang terapung di alur sungai Juwana, kemudian warga tersebut memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga dan meneruskannya ke perangkat desa dan kemudian melaporkannya ke Polsek Juwana.
     Adapun ciri-ciri Mayat pada saat ditemukan adalah berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dengan panjang ± 172 Cm, usia antara 35th Mengenakan kaos hitam dengan gambar depan bendera Inggris Mengenakan celana jeans warna hitam, mayat diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari.
     Hingga berita ini di turunkan belum duketahi penyebab kematianya, karena pemeriksaan medis pihak puskesmas Juwana belum menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.
Diberdayakan oleh Blogger.