Header Ads

Link Banner

Paska Banjir Semalam, Ratusan Warga Datangi Sawah Dan Sungai



Pati, Kabarpati.com - Setelah kemarin di guyur hujan beberapa jam hingga menyebabkan meluapnya beberapa sungai-sungai di perkotaan hingga sebagian sempat menggenangi pemukiman warga Kabupaten Pati, pagi ini berdasarkan pantauan wartawan kabarpati.com kondisi di beberapa wilayah yang semalam sempat mengalami kebanjiran, kondisinya sudah mulai normal.



Namun setelah semalam terjadi banjir singkat, ternyata ada desa yang pagi ini di datangi ratusan warga yaitu Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Kedatangan warga kali ini bukan ingin melihat banjir, tapi kedatangan ratusan warga kali ini ingin memancing ikan lele. Ratusan warga hari Rabu (16/11) ini tumpah ruah mendatangi desa itu, kedatangan mereka karena adanya beberapa kolam ikan lele yang semalam mengali jebol (kebanjiran). Jebolnya kolam ikan lele di desa mustokoharjo di manfaatkan warga untuk memancing ikan lele, seperti yang di tuturkan Susanto (53) warga desa blaru, dia memancing karena mendapatkan info bahwa ada sebagian kolam lele yang semalam mengalami kebanjiran, dan benar saja pagi ini dia memancing baru dua jam saja sudah mendapatkan 20ekor" terangnya sambil memegang alat pencing ikan.

Ikan lele tak hanya masuk di sungai-sungai yang ada di sekitar Desa Mustokoharjo namun juga masuk di lahan persawahan milik warga.
Diberdayakan oleh Blogger.