Header Ads

Link Banner

Dua Mbah Modin Sumberagung Dilantik



Pati, Kabarpati.com - Peran Kasi Kesejahteraan Rakyat (modin) di desa memang sangat di butuhkan oleh masyarakat, posisinya sebagai modin sangat sering berinteraksi dengan masyarakat terlebih ketika masyarakat sedang mempunyai hajatan atau gawe. mengingat pentingnya sosok modin di desa maka hari ini bertempat di balai desa Sumberagung Kecamatan Jaken Kabupaten Pati hari ini Rabu (9/11) telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan jabatan dua modin yang telah di lantik oleh kepala desa yaitu Saudara Nurwahib Suyuti Kepala Kesejahteraan Rakyat (Mondin-1) , dan Ahmad Mustaqim Sebagai Staf Kasi Kesejahteraan Rakyat (Modin-2) keduanya akan melaksanakan tugas sebagai modin di desa Sumberagung dan rencanaya untuk wilayah empat perdukuhan yaitu di
dukuh Mantup dukuh Nanggungan dengan modin Nurwahib Suyuti,  Sedangkan Dukuh Padaan dan Dukuh Polandak dengan Modin Ahmad Mustaqim.



Kepala Desa Sumberagung Sukawi ketika di temui seusai pelantikan mengatakan semoga kedepan perangkat yang sudah saya lantik hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, Kekosongan posisi modin di desa sumberagung sudah satu tahun dan alhamdulilah hari ini saya telah melantik dua modin di desa Sumberagung untuk melaksanakan tugasnya di empat perdukuhan, terangnya.

Camat Jakenan Rusman menyambut baik atas terisinya Modin di desa Sumberagung, Sekarang anda sudah bukan sebagai masyarakat biasa maka saya harapkan anda bisa menjaga sikap dalam bermasyarakat dan bertugas sehari hari. kemudian perangkat desa merupakan pembantu tugas daripada kepala desa, maka hormatilah kepala desa dalam memimpin desa Sumberagung.
Diberdayakan oleh Blogger.