Header Ads

Link Banner

Dua Perangkat Kedalon Hari Ini Dilantik


Pati, Kabarpati.com -Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati akhirnya melantik dua perangkatnya, berdasarkan hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan panitia pengisian perangkat desa pada hari rabu (12/10) kemarin, maka pada hari ini (13/10) bertempat di Balai Desa Kedalon Kepala Desa Kedalon melantik dua perangkatnya. Berdasarkan SK Kepala Desa Kedalon No 141.32/06-2016, mengangkat Haryono menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Kedalon, dan berdasarkan SK Kepala desa Kedalon No 141.32/07-2016 mengangkat  Moh Maskhuri sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat Desa Kedalon.

Kepala Desa Kedalon Supriyanto menyabut baik atas terisinya kekosongan  perangkat Desa Kedalon, dengan terisinya perangkat desa maka diharapkan mampu meningkatkan pelayanan masyarakat desa. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat desa yang telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan pengisian perangkat desa. sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas mengabdi kepada desa.


Camat Batangan Supat juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang telah dilantik pada hari ini. Sekarang ini anda bukan lagi sebagai warga masyarakat biasa, namun anda berdua ini sudah menjadi bagian dari pemerintahan desa. Maka saya harapkan bisa menjaga apa yang telah di amanahkan oleh desa kepada panjenengan berdua, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi) masing-masing, mengabdi untuk desa dan  loyal kepada kepala desa, pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.