Header Ads

Link Banner

Dua Perangkat Desa Pasucen Dilantik Setelah Lolos Seleksi



Pati, Kabarpati.com - Hari ini selasa (1/11) bertempat di Balai Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati telah di laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Pasucen.

Setelah melalui tahapan uji kompetensi hingga ujian tertulis guna menentukan kelulusan dan pensekoran paling tinggi yang di laksanakan pada, tanggal 25 oktober lalu, maka telah di putuskan bahwa Sdr Nafiudin dan Sdr Moh Lestari berhak di lantik untuk menduduki kokosongan perangkat Desa Pasucen, maka Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Pasucen No.141.32/17-2016 tentabg pengangkatan Moh Lestari Kasi sebagai Kesejahteraan rakyat dan
Berdasarkan SK Kepala Desa No.141.32/18-2016 menetapkan Sdr Nafiudin untuk menjabat Staf Urusan Keuangan Desa Pasucen.



Kepala Desa Pasucen Ikhwan Rosadi mengapresiasi kinerja panitia yang telah menyelenggarakan pengisian perangkat dari tahapan, penjaringan, pendaftaran, uji publik, dan ujian tertulis dengan sangat baik. Saya selaku kepala desa mengucapkan selamat kepada perangkat yang terpilih semoga bisa bekerja mengabdi kepada desa. kemudian saya juga berpesan kepada perangkat yang baru dan yang lama, sebagai perangkat desa panjenengan harus siap dalam melayani keinginan masyarakat, mengutamakan kepentingan desa daripada kepentingan pribadi kemudian mengabdi kepada Desa Pasucen dan loyal kepada kepala desa, terangnya.

Camat Trangkil Teguh menyambut baik dengan terisinya perangkat di Desa Pasucen imudah mudahan dengan terisinya perangkat desa di Pasucen ini bisa meningkatkan pelayanan khusunya di Desa. Teguh juga berpesan supaya perngkat desa bisa merubah sikapnya, karena sekarang ini njenegan bukan lagi sebagai masyarakat biasa namun sudah sebagai perangkat desa. Sekali lagi selamat atas terisinya perangkat desa, bekerjalah sesuai tupoksi masing masing jabatan anda, pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.