Header Ads

Link Banner

Demi Terwujudnya Kamtibmas, Polsek Juwana Razia Miras Dan Sajam Disekitar Alun-Alun juwana



Pati, Tinginya kasus perkelahian dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Juwana seringkali diawali dengan menenggak minuman keras, konflik sering terjadi ketika seseorang sedang dalam pengaruh minuman keras, nah biasanya ketika acara-acara hiburan masyarakat seperti dangdut dan event-event dimana titik berkumpulnya masa.

Polsek Juwana yang Dipimpin Kapolsek Juwana AKP SumarniSH minggu (16/10), menggelar kegiatan guna menjaga Kamtibmas dengan sasaran Senjata tajam (sajam) dan minuman keras (miras) di sekitaran alun-alun Juwana. Kegiatan ini selain untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, oprasi ini juga untuk memberikan efek jera bagi pedagang miras maupun pelaku penenggak minuman keras.



Dari razia tersebut sejumlah barang bukti minuman keras berhasil diamankan oleh Polsek Juwana dari salah satu pedagang di alun-alun Juwana, kemudian pedagang juga di amankan untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Dengan kegiatan pemberantasan minuman keras ini Kapolsek Juwana Sumarni,SH berharap kepada masyarakat untuk sadar dan mawas diri serta peduli terhadap lingkungan disekitarnya, apabila masyarakat mengetahui dan melihat kegiatan sekelompok orang yang mencurigakan maupun yang mengganggu ketertiban, diharapkan masyarakat segera menghubungi Polsek Juwana maupun Polres Pati atau Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing masing. (wik)
Diberdayakan oleh Blogger.