Header Ads

Link Banner

Desa Kertomulyo Isi Perangkat dengan Jalur Mutasi dan Promosi


(doc.KP- Kepala Desa Kertomulo melantik dua perangkat desa lewat jalur promosi dan mutasi di Balai Desa Kertomulyo)

Margoyoso, 29-09-2016
     Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa, Kepala Desa Kertomulyo kecamatan Margoyoso angkat pengisian perangkat dengan mutasi dan promosi.
     Berdasarkan Surat Kepala Desa Kertomulyo No.141.32/08/9-2016 mengangkat dan menetapkan Azis Wahyudi,SE yang sebelumnya menduduki jabatan Kaur Keuangan sekarang di promosikan menjadi Sekretaris Desa, kemudian Berdasarkan SK No.141.32/09/9-2016 mengangak Sdr Sudiono yang tadinya menjabat Staf Kaur Administrasi dan Umum sekarang di mutasi sebagai Kaur Administrasi dan Umum.
     Kepala Desa Kertomulyo Hadi Sucipto menyambut baik dengan terisinya posisi sekdes Desa Kertomulyo karena posisi sekdes yang sangat penting dalam roda pemerintahan desa untuk menghadapi anggaran Dana Desa dan ADD yang jumplahnya cukup besar. Sudah sejak 2008 hingga 2016 ini posisi Sekdes Kertomulyo mengalami kekosongan, dan Alhamdulilah Hari ini Kamis (29/09) telah kami isi dan kami lantik untuk posisi Sekdes. Maka saya harapkan dengan terisinya posisi Sekdes Desa Kertomulyo, maka pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat desa juga harus di tingkatkan.
     Hadi mengatakan dengan era komputerisasi sekarang ini anak anak kecil sudah mahir dalam menggunakan Komputer, maka saya juga menekankan kepada seluruh perangkat Desa Kertomulyo juga wajib bisa menggunakan Komputer, terangnya.
     Camat Margoyoso dalam sambutanya mengatakan, pelantikan Sekdes dan Kaur Umum ini tidakbserta merta di ambil dan di lantik, sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan dan Perbub (peraturan bupati) maka Kepala Desa di beri kewenanagan untuk mengisi perangkat desa dengan cara Mutasi, Promosi maupun Seleksi umum. Maka dengan memohon ijin dari bupati, tentunya melalui proses rembuk desa, maka hari ini di laksanakan pengisian dengan cara promosi dan mutasi perangkat desa.
     Desa kertomulyo hingga sekarang ini masih memiliki enam kekosongan perangkat, maka saya harapkan bisa segera di lakukan pengisian perangkat agar pemerintahan di tingkat desa bisa terlaksana dengan baik, jelasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.