Header Ads

Link Banner

Desa Cebolek Lantik Dua Perangkat Baru

(Doc.KP-Kepala Desa Cebolek, Agung Kiswoyo (bertopi di tengah) di apit dua perangkat desa yang baru serta panitia pelaksana pengisian perangkat desa)

Kabarpati.com, Margoyoso,02-09-2016
     Kepala Desa Cebolek, Agung Kuswoyo lantik dua perangkat desa. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua perangkat desa yang telah dinyatakan lulus tes tersebut dilaksanakan di balai Desa Cebolek kecamatan Margoyoso dengan dihadiri tokoh masyarakat dan muspika.
     Dihadapan sejumlah tokoh masyarakat Desa Cebolek, Camat, Danramil dan Kapolsek Margoyoso serta Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Cebolek Kidul No. 141.32/001/2016 dan SK,No 141./32/002/2016 Kepala Desa Cebolek, Agung Kuswoyo mengambil sumpah jabatan dan mengangkat Mohammad Kholil sebagai Kepala Urusan Keuangan dan Ahmad Muntik Abdillah Staf Kaur Keuangan menggantikan perangkat desa terdahulu.
     Dalam sambutannya, Kepala Desa Cebolek Kidul Agung Kuswoyo menyampaikan selamat kepada kedua perangkat Desa Cebolek Kidul. Selain ucapan selamat kepada kedua perangkat Desa yang baru, Agung Kuswoyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia yang telah berhasil melaksanakan tugas dari penjaringan sampai dengan ujian dan pelantikan.
     “Saya ucapkan selamat kepada kedua perangkat Desa baru yang hari ini resmi saya lantik. Selain itu saya juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pengisian perangkat Desa Cebolek yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik mulai dari penjaringan, pelaksanaan ujian sampai dengan pengangkatan perangkat Desa yang baru.” Ucap Agung Kuswoyo.
     Agung Kuswoyo juga berpesan kepada kedua perangkat yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan baik serta dapat melayani masyarakat dengan baik.
     Ucapan selamat juga disampaiakan oleh Camat Margoyoso, Suhartono kepada kedua perangkat yang baru saja dilantik serta segenap perangkat dan panitia serta Kepala Desa Cebolek yang telah berhasil melaksanakan tahapan pengisian perangkat desa dengan baik.
     Dalam pidatonya, Camat Margoyoso juga berpesan kepada perangkat baru supaya bisa menjadi perangkat yang mengayomi dan melayani masyarakat Desa.
     “Saya ucapkan selamat kepada kedua perangkat dan segenap panitia serta Kepala Desa yang telah berhasil melaksanakan berbagai tahapan pengisian sampai dengan pelantikan perangkat Desa yang baru. Untuk kedua perangkat yang baru saya juga ucapkan selamat bekerja dan jadilah perangkat Desa yang siap melayani, mengabdi dan mengayomi masyarakat Desa dengan baik.” Kata Camat Margoyoso.
Diberdayakan oleh Blogger.