Header Ads

Link Banner

Honda Buka Dealer Resmi Pertama di Pati

Bupati Haryanto tandatangani prasasti peresmian dealer Honda
Pati-Kota,01-08- 2016

PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan jaringan dealer resminya di wilayah kabupaten Pati, Jawa Tengah melalui pembukaan dealer pertamanya di kota Pati yaitu Honda Pati Jaya. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-127 di Indonesia.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan pada tahun ini HPM memang sedang fokus memperluas jaringan dealernya di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru seperti Pati. "Kami percaya bahwa dealer Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1070 m2 ini, memiliki Fasilitas yang cukup lengkap untuk menemani pelanggan ketika menunggu service car, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Free Drink, dan Mushola dll.

Dealer yang telah resmikan oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dan Bupati Pati Haryanto senin (1/8), mendapatkan perhatian dari pemda, Bupati Pati H.Haryanto SH. MM. M.Si dalam sambutanya mengatakan kami membuka tangan yang selebar lebarnya kepada semua Investor yang telah mempercayayai Kabupaten Pati untuk ber'investasi. Dengan di bukanya Dealer Honda di pati maka bisa dilihat ekonomi di Kabupaten Pati semakin tumbuh. terangnya,

Direktur Honda Pati Jay Alan Budiawan ketika Konfrensi Pers mengatakan, "Deler Pati Jaya juga memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, syarat berdirinya Standart Dealer salah satunya adalah ketersediaan 170 suku cadang utama, dan syarat itu sudah kami penuhi. kami juga memilih Kabupaten Pati karena lokasi Pati sangat setrategis dan kami melihat pasarnya. Market honda di pati sekarang mulai beranjak naik dari yang 10% sekarang di 2016 menjadi 20%. Disini selain untuk meningkatkan penjualan, Dealer Pati Jaya juga akan meningkatkan pelayanan kepada konsumen Honda. Sekarang masyarakat Pati tidak perlu jauh jauh ke semarang, karena Honda Pati Jaya selalu siap melayani konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya, pungkasnya
Diberdayakan oleh Blogger.