Header Ads

Link Banner

Dendang Pertemuan Semakin Meriahkan Sepeda Santai


Pati- Kabarpati.com " Pagi tadi sekitar 10.000'an peserta sepeda santai dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pati berkumpul di alun alun kabupaten pati Sabtu (06/08) pagi tadi jam 06.30 untuk mengikuti kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke 693, HUT RI ke 71 dan Kirab Adipura Buana 2016 yang baru saja di raih Kabupaten Pati.
Kegiatan yang di pusatkan di alun alun Kabupaten Pati pagi tadi di buka langsung oleh bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.M.Si.
Dengan melewati beberapa rute  jalan utama di kabupaten Pati, 10.000'an peserta diwajibkan melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia, sebelum akhirnya Finis di alun alun Pati dan berkumpul di depan panggung utama. Kegiatan berlanjut dengan pengundian hadiah, berbagai macam hadiah telah dibsediakan untuk dibagikan ke peserta sepeda santai diantaranya, Televisi, kulkas, kompor gas, magic com, kipas angin, dispenser dan 32 unit Sepeda.

Acara semakin menjadi meriah ketika Bupati Pati Haryanto ikut naik di atas panggung utama untuk ikut melakukan pengundian hadiah. Setelah ikut melakukan pengundian hadiah Haryanto juga mengajak joget bareng peserta dengan menyanyikan sebuah lagu dangdut Pertemuan". (wik)
Diberdayakan oleh Blogger.